Facebook

Rabu, 23 Februari 2011

OPERASI SEARCH AND RESCUE PENCARIAN KORBAN KECELAKAAN TEBING GUNUNG KIDUL MARET 2010

Kecelakaan laut kembali terjadi di kawasan pantai selatan, Gunungkidul. Sudaryono, 50th, warga Keparakan, Kecamatan Mergangsan, Jogja, ditemukan tewas akibat digulung ombak laut saat memancing di kawasan pantai yang berlokasi di Dusun Petung, Desa Giriwungu, Kecamatan Panggang, Sabtu (20/3/2010) malam.
Jenazah korban ditemukan oleh Tim Search And Rescue (SAR) pantai Baron dan Rekan – rekan Merapi Lowo Rescue di perairan Pantai Gesing yang setelah dilakukan pencarian selama hampir 10 jam. Lokasi penemuan jenazah hanya berjarak beberapa meter dari lokasi kejadian.

Berdasarkan penuturan sejumlah saksi mata, korban saat itu tengah memancing ikan di sebuah lereng bukit di kawasan Pantai Gunungabang. Diduga karena terpeleset, korban akhirnya terjatuh dan langsung tercebur ke laut dan langsung ditelan ombak.
Sementara itu berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan tim medis dan aparat Polsek Panggang, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban. Dipastikan korban tewas akibat kecelakaan. Seusai dilakukan pemeriksan, jenazah korban langsung diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.


0 komentar:

Posting Komentar